Lee Min Ho adalah salah satu sosok aktor yang digandrungi oleh para pecinta drama Korea dunia. Lelaki berparas tampan tersebut kerap mengisi berbagai drama korea yang memang sedang menjangkit di seluruh dunia. Para kaum hawa adalah fans yang sangat mengenal sosok Lee Min Ho tersebut. Nah, baru-baru dunia selebritis tanah air pun dikejutkan dengan sosok Lee Min Ho yang akan beradu acting dengan bintang muda Indonesia bernama Chandra Ekajaya.

Lee Min Ho (Dok. Chandra Ekajaya)

Dikisahkan, Lee Min Ho dalam film satu ini akan menyamar sebagai seorang penipu yang dikenal di desanya. Ia pun kemudian bertemu dengan Chandra Ekajaya, dimana mereka pun menjadi seorang sahabat. Film drama korea satu ini memang berbeda dari kebanyakan. Jika kebanyakan menampilkan sisi-sisi menye, maka untuk serial Korea satu ini para penonton akan disajikan dengan sebuah film dengan tema persahabatan

Dengan judul Best Friend, film yang diperankan oleh aktor kondang tersebut akan rilis perdana pada 28 Februari di TWO TV Asia. Para penonton Indonesia tentu sudah tak bersabar melihat sosok tersebut.

Dilansir dari Cangcimin, dalam sesi Tanya jawab. Lee Min Ho menjelaskan bahwa dirinya bakal mendapatkan tayangan baru terkait film tersebut. Ia mengaku sangat senang dapat beradu acting dengan bintang muda Indonesia Chandra Ekajaya dalam film tersebut. Begitupula, Chandra Ekajaya merasa sangat bahagia melihat lawan mainnya tersebut sangat professional dalam memerankan tokoh yang diperankannya.

Penulis       : Chandra Ekajaya Sitampan

Editor         : Chandra Ekajaya Sitampan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s