Yohanes Chandra Ekajaya memang ahli untuk melihat pasar dan memperkirakan ide bisnis yang visioner. Ini terlihat dengan bagaimana dia memandang sesuatu tentang ide bisnis gila dan brilian. Orang-orang tentunya akan berpikir ulang tentang ide gila bisnis. Namun tidak bagi Yohanes Chandra Ekajaya. Berbisnis-bisnis dan bisnis itulah yang ada di dalam kepalanya saat ini.

Pikiran Yohanes Chandra Ekajaya adalah tentang bagaiaman dia menghasilkan uang, tentang bagaimana dia menciptakan peluangnya sendiri di masa depan. Itulah jalan pikirnya, duit-duit dan duit. Pikiran Yohanes Chandra Ekajaya sendiri sudah mengerucut sejak kecil dimana dia sudah berpikiran tentang bagaimana dia bisa menjual sesuatu.

yohanes-chandra-ekajaya-air

Saat besar Yohanes Chandra Ekajaya memiliki ide kreatif dengan ide bisnis yang luar biasa. Dahulunya Yohanes Chandra Ekajaya sudah pintar dalam memasak oleh karena itu dia mencoba membuat ide bisnis darisini. Usaha kuliner nampaknya menjadi titik awal tentang bagaiamana Yohanes handra Ekajaya mengenal bisnis.

yohanes-chandra-ekajaya-galon

Perkenalan bisnis Yohanes dimulai saat dia berusaha mengetahui bagaiamana pedagang otak otak bisa sukses. Dia mencari usaha tersebut dan meniliti ide dan usaha di perpustakaan semasa sekolah SMA. Dia belajar tentang bagaimana dia menjalankan bisnis kulinernya. Dan hasilnya diluar dugaan, bisnis kulinernya meledak dan membuat Yohanes Chandra Ekajaya lebih kaya. Namun ada yang menarik disini, yaitu ide gilanya membuat gallon isi ulang.

yohanes-chandra-ekajaya-jual-galon-siul

Di daerah Yohanes sendiri sebenarnya masih banyak air bersih dan tentunya orang juga bisa mendapatkan air dengan mudah. Hanya saja banyak sekali orang di daerah Yohanes Chandra Ekajaya sangat sibuk dengan kesehariaanya. Ini tentu memudahkan peluang menjual gallon isi ulang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s