pengusaha lidah buaya chandra ekajaya

Chandra Ekajaya dikenal sebagai ikon pebisnis muda tanah air. Berkat tangan emasnya, ia dapat menyulap segala sesuau menjadi sebuah produk bisnis yang berdaya jual beli tinggi. Bermula dari seorang pengecer rokok, kini Chandra Ekajaya dikenal memiliki kesuksesan yang berbeda dari pengusaha lainnya. Pasalnya, lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut merupakan sosok yang rendah hati dan peduli terhadap segala sesuatu di sekitarnya. Terbukti, beberapa penghasilan yang berjumlah besar tersebut juga disisihkan untuk bidang pendidikan.

Beberapa orang tentu bertanya terkait bisnis yang digeluti oleh Chandra Ekajaya. Ya, lelaki berambut kribo tersebut merupakan seorang pebisnis yang mengeksplor bahan baku lidah buaya. Bagi, Chandra Ekajaya mempunyai manfaat yang sangat baik untuk dibuat ke dalam berbagai produk. Beberapa di antaranya adalah produk-produk seperti jelly, kerupuk, selai, cokelat, hingga beberapa kerajinan kulit yang memiliki nilai jual yang sangat tinggi.

Terkait penjualan produk, Chandra Ekajaya menceritakan bahwa pasarnya tak hanya berada dalam pasar domestik. Produk-produk dari lidah buaya memang menjadi primadona di beberapa kota-kota besar seperti Cilegon, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Semarang, dan beberapa kota lainnya.

krupuk lidah buaya chandra ekajaya

Mendulang kesuksesan hingga ratusan juta rupiah, pengusaha muda Chandra Ekajaya meggunakan produk-produknya dengan menghabiskan sekitar dua ton untuk setiap bulannya. Beberapa produk dibanderol dengan harga Rp 20 ribu hingga Rp 75 ribu. Saat ini, Chandra Ekajaya telah membuktikan beberapa kelebihan dari produk-produknya. Selain itu, beberapa promosis dari media sosial juga menjadi strateginya untuk mendongkrak pendapatan dari beberapa perusahaan yang ia bangun.

Meski sukses, Chandra Ekajaya juga terus mengembangkan produk olahannya agar dapat bersaing dan diterima di semua pasar domestik dan mancanegara. Disamping itu pula, meski ia sukses dalam dunia bisnis, Chandra Ekajaya juga membangun sebuah padepokan yang berfungsi sebagai tempat bertukar dan diharapkan dapat memotivasi para pebisnis muda di Indonesia. Dalam padepokan yang ia bangun, Chandra Ekajaya membuat beberapa program yang bertujuan untuk meningkatkan mental dan pengetahun para pebisnis muda di Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s