pengusaha travel agen J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Chandra Ekajaya adalah seorang pemuda kelahiran Wonosobo yang bisa dibilang sangat lihai dalam melihat peluang bisnis. Berangkat dari minat dan hobinya jalan-jalan dan menyusuri keindahan alam semesta, maka pemuda ini memutuskan untuk mendirikan sebuah usaha di bidang traveling. Tentu saja bukan sembarang bisnis traveling. Sebab ia memberi banyak inovasi dalam bisnisnya.

Saat ini, traveling merupakan hobi yang paling diminati anak muda. Traveling sudah menjadi tren dan peningkat status yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Menurut pengusaha Chandra Ekajaya, banyak orang yang bahkan rela mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar supaya bisa traveling dan menikmati pemandangan alam semesta.

Berdasar keterangan dari pengusaha Chandra Ekajaya, para penyuka traveling ini banyak menggunakan beragam alasan ketika ditanyai mengapa mereka lebih memilih untuk melakukan kegiatan traveling. Ada yang mengatakan bahwa mereka hanya ingin berwisata, ada yang mengatakan sekedar hobi, ada yang sebagai obat dari rasa jenuh dan bosan, hingga ada yang beralasan ingin mencari suasana baru.

travel agen J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Peluang itulah yang dilihat dan ditangkap oleh pengusaha Chandra Ekajaya. Ia menjadikan peluang bisnis traveling menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan. Masyarakat Jawa Tengah, terutama Wonosobo sudah banyak yang sadar dan peduli wisata. Antusiasme masyarakat Wonosobo sangat tinggi. Sehingga kesempatan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah semakin terbuka.

Terlebih, eksotisme wisata alam di wilayah Jawa Tengah sangat banyak, menarik, dan bervariasi. Misalnya saja Borobudur, Dieng, Prambanan, Karimun Jawa, Gedhong Sanga, dan tempat wisata lainnya. Pengusaha Chandra Ekajaya dengan modal yang terbilang cukup nekat memberanikan diri memulai bisnis traveling.

Di bawah bendera YCE Tour Travel, pengusaha Chandra Ekajaya mendapat banyak permintaan dari masyarakat. Antusiasme yang tinggi kadang membuatnya kewalahan. Bahkan kadang ia pun harus membatasi jumlah wisatawan yang ingin memakai atau menggunakan jasa travelnya. Ia mengatakan bahwa dala satu bulan ia bisa mengantarkan 50 hingga 70 orang dan kebanyakan berasal dari instansi. Sekarang target atau tujuan wisata YCE Tour Travel bukan hanya di Jawa Tengah, tetapi sudah menjelajah ke seluruh wilayah Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s