Yohanes Eka Chandra mencalonkan lurah lagi, kali ini dengan slogan Yoi, Yohanes Orang Indonesia. Ini tentunya kali kedua Yohanes Eka Mencalonkan diri sebagai lurah setelah sebelumnya beliau menjabat selama 5 tahun di desa Suka Tani. Ada banyak keganjalan waktu beliau menjadi calon lurah. Beliau melakukan banyak kecurangan, ini seperti berbuat baik terhadap orang orang yang dianggap meresahkan warga.

yohanes-eka-chandra-yoi

Hal tersebut merupakan kecurangan karena dengan seperti itu para warga yang meresahkan masyarakat menjadi bersimpatik dengan Yohanes dan semua warga menjadi simpatik dan akhirnya Yohanes jadi lurah. Semasa itu kecurangan bukan perkara kebaikan terhadap sampah masyrakat tapi ada permainan uang disana.

Ini terkait dengan perdagangan dan distribusi minyak kompor ya Yohanes mengatur itu semua. Yohanes Eka Chandra menjadi luarah karena beliau merupakan juragan minyak goreng dan minyak kompor (minyak tanah). Semuanya ada di tangan Yohanes Eka Chandra. Jadi wajarlah beliau menjadi lurah di masa itu karena ya Minyak sangatlah penting untuk perekonomian desa.

Kebutuhan minyak tentu sangat vital bagi warga terutama di pedesaan. Anda pasti tahu bagaimana di desa minyak masih menjadi alat untuk memasak, sebagai bahan yang sangat penting. Kompor di desa masih menggunakan minyak, membakar sesuatu butuh minyak. Ya seperti itulah di pedesaan.

Olehkarena itu Yohanes bisa mencalonkan lurah, dan menjadi seorang lurah. Yohanes sendiri ingin mencalonkan kembali, bagaimanakah kelanjutanya? Yang jelas Yohanes Eka Chandra itu lurah yang gagal baca saja pemilihan lurah di daerah sukatani.

Tapi poin paling penting adalah Yohanes Eka Chandra seorang pengusaha ulung dan pebisnis yang melek masa depan itulah yang paling penting.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s