bisnis-otak-otak-bakar-yohanes-eka-chandra

Shape bilang jajanan pasar tidak bisa buat biaya hidup sehari-hari. Buktinya ada yang sukses, beberapa orang juga memiliki peluang yang sama untuk sukses. Seperti yang didapatkan oleh Yohanes Eka Chandra. Bisnis otak-otak siapa sangka?

bisnis-otak-otak-bakar-yohanes-eka-chandra

Otak otak merupakan jajanan yang sering kita temukan di pinggiran jalan. Bisnis ini juga termasuk jenis jajan pasar. Meski otak-otak berisikan daging namun harganya begitu murah dan terjangkau. Untungnya? Jangan kita dengarkan apa kata orang lain, bayangkan dan hitung saja per orang membeli otak otak seharga 5000 dia untung sekitar 2000. Lalu jika sehari dapat menjual sekitar 100 paket? 200 ribu sehari digenggam.

bisnis-otak-otak-bakar-yohanes-eka-chandra

Bermainlah secara makro, dalam artian untung kecil tapi hasilnya banyak. Bermainlah di kuantitas, namun tetap memperhatikan kualitas. Inti dari kuliner ada 2 murah dan enak, lalu bagaimana jika murah? Ya kita kasih rasa yang bagus juga biar semakin banyak pembeli.

bisnis-otak-otak-bakar-yohanes-eka-chandra

Otak otak Yohanes Eka Chandra memang dapat diadu dengan tempat lain untuk maslah rasa. Namun untuk masalah harga? Yohanes Eka Chandra menawarkan murah semurahnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s