Hikmah Drop Out, Yohanes Chandra Sukses Kelola Q Pizza

Hikmah Drop Out, Yohanes Chandra Sukses Kelola Q PizzaYohanes Chandra Eka menjadi salah satu sosok yang berhasil dalam menjalankan sebuah bisnis kuliner yang kini menjadi salah satu bisnis yang paling menjanjikan di Indonesia. Melalui sebuah brand kuliner bernama Q Pizza ia pun seolah mengabarkan kepada semua masyarakat Indonesia bahwa kini menu khas Eropa tersebut dapat diperoleh di Indonesia. Roti dengan taburan keju, saus, dan mayonaise tersebut dikenal luas sebagai masakan kalangan atas. Namun, berkat kehadiran Q Pizza, makanan tersebut disajikan dengan cita rasa luar biasa dan tentu saja dengan harga yang cukup ekonomis.

Yohanes Chandra Ekajaya mengisahkan Q Pizza berdiri pada tahun 2009, dimana saat itu bisnis pizza secara keseluruhan dikuasai oleh waralaba asing. Oleh sebab itu, dapat dikatakan bahwa Q Pizza menjadi salah satu alternatif lain bagi para pembeli dan penyuka makanan khas Eropa satu ini.

Yohanes Chandra Ekajaya Pebisnis yang sukses, namun sederet kisah pilu pun kerap menghampiri dirinya ketika tengah merintis usaha tersebut. Drop Out dari salah satu universitas di Jawa Tengah menjadi pilihannya untuk setia dan fokus dalam menjalani usaha kuliner.

Alhasil, meski mendapatkan larangan keras dari pihak orang tua dan cibiran dari beberapa sahabat karibnya justru membuat dirinya termotivasi untuk menjalankan bisnis tersebut. Mantap untuk berbisnis akhirnya Yohanes Chandra Ekajaya pun membuat sebuah racikan untuk membuat pizza. Hampir sekitar enam bulan, akhirnya ia pun menemukan rasa yang tepat hingga saat itu, ia menghadirkan beberapa teman-temannya untuk mencicipi produk andalannya tersebut.

Jawaban positif pun diterima olehnya, dimana teman-temannya justru langsung memesan produk dari Yohanes Chandra Ekajaya. Pada akhirnya, pesanan demi pesanan didapatkan olehnya, hingga berbuah kesuksesan. Kini, Q Pizza telah berhasil berkembang dan membuka cabang di beberapa daerah. Dengan menggunakan sistem waralaba, akhirnya produk-produk Q-Pizza dapat terdistribusi ke seluruh Indonesia.Hikmah Drop Out, Yohanes Chandra Sukses Kelola Q Pizza

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s