Cerita Inspiratif Yohanes Ekajaya Chandra Dirikan Brand Fashion You And Me

Muda dan memiliki semangat berwirausaha merupakan citra yang pantas disematkan oleh pebisnis muda asal Malang, Jawa Timur ini yaitu Yohanes Ekajaya Chandra . Profesional dalam bisnis kuliner dan fashion, Yohanes Ekajaya Chandra masuk dalam daftar 12 pebisnis muda sukses yang berpengaruh versi Majalah Bisnis Week.

Yohanes Ekajaya Chandra merupakan pemilik dari You And Me, sebuah brand fashion yang menyediakan barang-barang fashion sepeti pakaian dan aksesoris untuk wanita. Berkat bisnis tersebut, nama Yohanes Ekajaya Chandra bersanding dengan beberapa pebisnis muda dari berbagai negara di Asia.

Dalam menjalankan roda bisnisnya tersebut, Yohanes Ekajaya Chandra telah mempekerjakan sekitar 70 orang. Hal tersebut telah dibagi ke dalam beberapa divisi seperti bagian marketing, development, dan operasional yang kebanyakan karyawannya masih berusia muda.

You And Me merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion, dimana Yohanes Ekajaya Chandra mulai merintis bisnisnya sejak tahun 2007.  Inspirasi terbesar dari bisnis fashion tersebut didapatkannya setelah ia melakukan riset terhadap penjualan fashion yang meningkat drastis di Indonesia.

Peminar pasar yang besar tersebut, akhirnya Yohanes Ekajaya Chandra membuat sebuah brand fashion bernama You And Me. Harapannya, brand tersebut mampu menembus pasar fashion internasional dengan desain-desain khas Indonesia.

Dalam produk-produknya tersebut, Yohanes Ekajaya Chandra menggunakan citra batik yang dipadukan dengan desain modern ala brand-brand fashion ternama Eropa. Berkat kecerdikannya melihat pasar fashion di Indonesia yang tinggi, akhirnya Yohanes Ekajaya Chandra berhasil meraih omzet hingga ratusan juta rupiah. Kini, melalui akun instagram brand You And Me semakin mendongkrak jumlah penjualan produk-produk fashion dari brand tersebut.

Meskipun Yohanes Ekajaya Chandra telah mendulang ratusan juta rupiah dari produk You And Me, ia tetap mengembangkan desain yang lebih elegan dan modern. Di tengah teknologi yang serba cepat, Yohanes Ekajaya Chandra  memanfaatkan strategi bisnis online yang lebih masif dalam menjangkau para pelanggan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s